25 RUN TEKS

MARI BERSAMA- SAMA MEMBANGUN PUNCAK JAYA DENGAN PENUH KASIH `

Jumat, 19 Februari 2016

Manfaat Dan Khasiat Kacang Panjang Untuk Kesehatan

Bicara soal Kacang Panjang ..... !! siapa sih yang gak tahu jenis sayuran yang satu ini, kacang panjang merupakan tanaman yang sering dijadikan sayur lalapan. Kacang panjang tumbuh dengan cara memanjat atau meililit. Bagian yang sering dijadikan lalapan adalah bagian buah yang masih muda dan serat-seratnya masih lunak, Kacang panjang merupakan makana yang dapat dinikmati ddengan berbagai jenis resep. Namun apakah anda tahu  manfaat dari sayur kacang panjang Jika anda tidak tahu Manfaat Kacang Panjang, maka anda harus menyimak beberapa ulasan kami tentang Manfaat Dari Kacang Panjang. Oke Langsung saja dibawah ini merupakan Manfaat Kacang Panjang Bagi Kesehatan.

Manfaat Kacang Panjang

Banyak sekali Manfaat kacang Panjang Untuk Kesehatan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Manfaat kacang Panjang Bagi Tubuh. Dalam kacang panjang terkandung berbagai zat yang Kegunaannya dapat menyehatkan untuk tubuh. oke langsung saja dibawah ini merupakan beberapa ulasan tentang Fungsi kacang Panjang dan Manfaat Kacang Panjang.
 

Menjaga Kesehatahan Jantung
Apa manfaat Kacang Panjang? Jika ditanya seperti itu maka kami akan menjawab bahawa kacang panjang bermanfat untuk Menjaga kesehtan Jantung. Penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat mematikan dan dapat membunuh setiap manusia yang terserang oleh penyakit jantung. Banyak orang meninggal dunia akibat seranagan jantung mendadak. Tanaman Kacang Panjang terkandung Vitamin K yang sangat tinggi dan berfungsi untuk mencegah pengerasan pembuluh darah dalam jantung. Pembuluh darah yang mengeras inilah yang akan membunuh penderita serangan jantung.

Mencegah Diabetes
Kegunaan kacang Panjang ternya juga dapat mencegah Diabetes. Manfaat Kacang Panjang Untuk Kesehatan ternyata dapat mencegah penyakit diabetes. Perlu anda ketahui bahwa sayuran kacang panjang rendah akan kalori dan gula. kacang panjang sangat aman untuk kita konsumsi karena dapat mencegah diabetes.

Manfaat Kacang Panjang

Kacang panjang adalah sumber antioksidan. Kacang panjang yang mengandung bertakarotin, vitamin C dan mineral yang cukup banyak ternyata membantu proses anti oksidan dalam tubuh yang berguna untuk membuat tubuh mengalami kelelahan dan juga mengusir racun dalam tubuh. Jadi kacang bisa di manfaakan sebagai antioksidan pengusir radikal bebas dalam tubuh. Itulah beberapa manfat dari kacang panjang yang dapat kami ulas kedalam artikel ini.

sumber :
inginhidupsehat.com
manfaat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar