25 RUN TEKS

MARI BERSAMA- SAMA MEMBANGUN PUNCAK JAYA DENGAN PENUH KASIH `

Minggu, 24 Agustus 2014

JALAN SANTAI BERHADIAH MERIAHKAN HUT PROKLAMASI RI KE 69



SEKDA PUNCAK JAYA YUNI WONDA, S.Sos,. S.IP,. MM saat Memberikan hadiah pada  jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69

Mulia – HUT Kemerdekaan RI ke-69 Sekda Puncak Jaya menggelar jalan santai di sekitar wilayah kabupaten puncak jaya, dalam kegiatan tersebut Sekda Puncak Jaya Yuni Wonda, Sos. SIP. MM bersama rombongan pejabat-pejabat tinggi dan diikuti oleh Ny Mien Ibo selaku ketua PKK, pegawai negeri sipil dan seluruh masyarakat kota
mulia dan sekitarnya.
Acara tersebut diselerenggarakan pada hari Jumat (15/08) pada pukul 09.00 WIT pagi, Dalam Kegiatan tersebut Pemda Puncak Jaya menyiapkan hadiah berupa selimut, baju training, buku, hape dan hadiah dorprize berupa satu buah TV LED 32 inch.
Acara berlangsung dalam kemeriahan tersendiri di kota mulia dengan menempuh jarak 3 Kilometer dengan memulai rute dari Kantor Bupati Kotabaru sampai dengan Lapangan Gereja Gidi Emause Kotalama.
Setelah sampai di finish line Kotalama, Masyarakat kota mulia dengan penuh semangat mendengarkan pembacaan nomor undian hadiah yang sebanyak 2000 kupon hadiah. Kebanyakan yang mendapatkan hadiah adalah anak-anak sekolah dan satpol PP.
Peserta  yang mendapatkan hadiah dorprize berupa TV LED 32 inch yaitu Bpk. Nobertus Pantan, saat ditemui dilapangan Gidi Emaus dikatakannya “ saya merasa sangat senang” ujarnya. Hadiah dorprize diberikan oleh Sekda Puncak Jaya Yuni Wonda, Sos. SIP. MM.
Dengan menyelenggarakan kegiatan jalan santai tersebut Pemda puncak jaya berharap pada Hari HUT proklamasi kemerdekaan akan berjalan sesuai dengan rencana tanpa ada hambatan-hambatan yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar